Logopit-1595379189656

ANTISIPASI LAKA LANTAS, PATROLI BLUE LIGHT BERSIHKAN RANTING POHON PATAH DI JALAN RAYA

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Saat melaksanakan patroli kewilayahan Petugas Patroli Blue Light Polsek Kertosono  membersihkan ranting pohon patah di jalan Panglima Sudirman yang membahayakan pengguna jalan . Minggu (7-3-2021).


Minggu malam wilayah Kecamatan Kertosono diguyur hujan lebat, Patroli Blue Light saat melaksanakan patroli rutin antisipasi tindak kejahatan menemukan sebuah ranting pohon yang patah di pinggir jalan Panglima Sudirman tepatnya di tikungan depan PT. Jaya Kertas, karena tidak ingin membahayakan pengguna jalan di malam hari, petugas Patroli Blue Light Polsek Kertosono dengan sigap membersihkan Ranting pohon yang patah agar tidak membahayakan pengguna jalan. 


Di lain tempat saat dikonfirmasi Humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan "Disaat musim penghujan seperti ini agar para warga Kecamatan Kertosono membersihkan lingkungan tempat tinggal mulai dari membersihkan selokan dari sampah agar tidak tersumbat manakala hujan dan memangkas pohon yang lapuk agar tidak terjadi pohon tumbang saat terjadi hujan disertai angin kencang". Pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama