Logopit-1595379189656

Aparat TNI-Polri Lakukan Penertiban Prokes di Wilayah Kec. Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sejumlah personel gabungan Polsek Warujayeng dan Koramil 0810/10 Tanjunganom pada Rabu malam (24/03/2021) menggelar patroli bersama serta operasi yustisi di beberapa lokasi tempat keramaian wilayah Kec. Tanjunganom.


Panit Binmas Polsek Warujayeng Ipda Totok Tri Cahyono yang mengendalikan jalannya kegiatan dimaksud menyebutkan bahwa fokus patroli serta operasi yustisi kali ini yaitu pengawasan dan pemantauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan oleh masyarakat khususnya di tempat-tempat keramaian.


Sejumlah tempat yang didatangi petugas patroli antara lain warung kopi, cafe, angkringan, lesehan dan tempat umum lainnya masih saja ditemukan ada warga yang melanggar protokol kesehatan, di antaranya berkerumun tanpa menjaga jarak serta tidak mengenakan masker.


"petugas memberikan teguran kepada mereka agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, bahkan kepada beberapa pelanggar juga kami berikan masker", ujar Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno memberi penjelasan terkait kegiatan patroli tersebut.


Ia menambahkan, "kami terus mensosialisasikan kepada warga tentang bahaya Covid-19 yang sampai saat ini belum kunjung usai".


"kami himbau warga agar tidak bosan menjalankan protokol kesehatan, jangan sampai karena lalai menjadi sebab kembali meningkatnya sebaran Covid-19 di wilayah kita", ungkap Kapolsek memungkasi keterangannya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama