Logopit-1595379189656

Beri Rasa Aman, Polsek Warujayeng Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menurunkan sejumlah personel untuk melaksanakan pengamanan di gereja pada ibadah rutin hari Minggu. 

Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno, mengatakan bahwa pengamanan tersebut sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat, khususnya bagi umat Nasrani yang sedang melakukan ibadah dengan aman dan tenang.

"Pengamanan yang kita lakukan terhadap jemaah umat Narsani di wilayah Kecamatan Tanjunganom adalah tugas kami sebagai pelindung masyarakat, di mana tugas pokok polisi adalah melayani, melindungi, dan mengayomi masyakat untuk memberikan rasa aman termasuk di antaranya saat pelaksanaan ibadah", ungkap Kapolsek. Minggu (28/03/2021)

Menurut dia, pengamanan di tempat-tempat ibadah sudah menjadi tugas rutin yang dilakukan jajarannya, bukan hanya di gereja melainkan tempat ibadah lainnya yang ada wilayah Kecamatan Tanjunganom pun dilakukan pengamanan seperti ibadah sholat jumat di Masjid serta ibadah pada hari raya.

"Pengamanan tersebut juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan selama berlangsungnya ibadah", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama