Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Kader Pkk, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Tidak hanya tugas pokok Kepolisian saja yang di emban tugas oleh Bhabinkamtibmas Desa Banggle Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. Selaku Bhabinkamtibmas wajib menghadiri setiap kegiatan Warga diantaranya pelatihan kader PKK yang diselenggarakan oleh Pokmas Banggle, Senin (22/03/2021) pukul 13.00 Wib.

Dalam sambutan Bhabinkamtibmas Desa Banggle Aipda Pujiono mengatakan, “Agar seluruh ibu-ibu PKK untuk lebih giat lagi dalam kegiatan PKK karna sangat baik menunjang kehidupan dalam masyarakat seperti Posyandu dan silaturahmi.” Kegiatan pertemuan PKK harus rutin di lakukan setiap bulannya dan dihadiri Ketua Penggerak PKK dan seluruh Ibu-ibu PKK warga Desa Banggle.

Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Nganjuk Aipda Pujiono juga memberikan himbauan kamtibmas kepada kader PKK agar selalu memberikan nasehat kepada putra putrinya untuk tidak ikut ikutan memposting hal-hal yang buruk di media sosial, agar saling mengingatkan sesama warga untuk tidak terpengaruh adanya berita “Hoax”. 


Diakhir himbauannya Aipda Pujiono mengajak agar semua warga Desa Banggle untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar warga serta yang paling penting agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan COVID 19 dengan menghimbau untuk memakai masker kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di antaranya dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun (3M1T) plus. 


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama