Logopit-1595379189656

BERSAMA KANIT BINMAS PERKENALKAN BHABIKAMTIBMAS YANG BARU KEPADA KADES KARANGSONO KEC. LOCERET


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com - Demi terciptanya kondisi wilayah yang aman dan kondusif maka perlu adanya giat sambang serta door to door system yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas. (29/3/21)

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam setiap kesempatan maupun kegiatan, keberadaan serta kedekatan dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan sebagai problem solving yang bisa menyelesaikan setiap permasalahan. 

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Sumadi menyambangi Kantor Desa Karangsono dan memperkenalkan petugas Bhabinkamtibmas yang baru Bripka Rizki Wekar kepada Kepala Desa serta perangkat desa, tak lupa memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap setiap keamanan terutama mewaspadai orang-orang yang tidak dikenal dilingkungan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas. 

dilain kesempatan Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H, juga meminta kepada semua kepala desa dan perangkat untuk mau bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban lingkungan guna cipta kondisi yang aman dan kondusif, tidak lupa sosialisasi prokes covid-19 juga harus digalakkan. 

#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama