Logopit-1595379189656

BHABIN DESA NGLAWAK BRIPKA SUNANDAR SAMBANG DESA, KOORDINASI DENGAN PERANGKAT DESA

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Nglawak Bripka Sunandar sambang desa di balai desa, berkoordinasi dengan perangkat desa.


Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa untuk menjalankan PPKM, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang berbasis mikro.


Dan optimalkan Kampung Tangguh Semeru dalam rangka untuk mengendalikan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 atau yang disebut covid-19.


Dengan adanya PPKM berbasis Mikro yang seiring berjalannya Kampung Tangguh Semeru, berbagai permasalahan yang timbul dapat diminimalisir dengan baik.


" Sambang desa, bertemu dengan perangkat desa, bersama relawan, berkoordinasi." kata Bhabinkamtibmas Bripka Sunandar. Rabu, 03/03/2021.


" Tentu bersinergi dengan Babinsa, terus berupaya berjalannya PPKM mikro dan KTS dengan baik, dan alkhamdulillah, Nglawak termasuk zona hijau. " ungkapnya. 


Harapan Bhabin, semua yang terlibat dalam KTS dan PPKM Mikro, termotivasi dan semangat terus berbuat, bermanfaat dan terbaik untuk warga masyarakat. 


Dan terus bersosialisasi ataupun menghimbau, agar warga semua selalu ingat 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, memcuci tangan dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama