Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA AMANKAN PEMBAGIAN BLT SUMBER DD


Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sukomoro - Dengan adanya wabah virus Corona ini BhabinKamtibmas ikut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Corona yang telah mempengaruhi beban hidup masyarakat secara luas. Cara yang dilakukan adalah dengan terus melakukan kegiatan BLT sumver DD salah satunya adalah selalu melaksanakan pengawalan dalam pembagian bantuan berupa bansos ataupun yang lainnya.


Kamis (25/03/2021),  BhabinKamtibmas  Desa Blitaran dan Babinsa ikut mengawal dan membantu menyalurkan serta Melaksanakan pengamanan pembagian bansos berupa uang sumber dana desa sebesar Rp 300.000.- setiap orang. Serta memberikan himbauan  terhadap warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan selalu memakai masker.


Pembagian tersebut dilakukan di balai Desa masing-masing dan BhabinKamtibmas selalu melekat setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya tersebut. Apalagi sekarang masa pandemi Corona maka  harus memperhatikan aspek keamanan sesuai SOP Physical Distancing, disinilah peran BhabinKamtibmas dan aparat lainnya menertibkan masyarakat saat pelaksanaan pemberian bantuan agar tetap sesuai protokol kesehatan.


Polri sangat tau kondisi masyarakat saat ini karena Polisi memiliki anggota di garis terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat setiap saat, dan dengan adanya wabah Corona ini memang membuat semua masyarakat terpukul serta harus sabar menjalani, dan harus disiplin melaksanakan anjuran pemerintah untuk menangkal virus Corona ini.


"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial dan kita Polri sangat mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan bansos, polsek Wilangan siap membantu mengamankan dan menyalurkan secara bersama sama dengan semua elemen di masyarakat supaya tepat sasaran. 

", ujar  Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI SH.

Polsek Sukomoro siap PRESISI

#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama