Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA CAMPUR HADIRI PEMBERIAN BANTUAN BIBIT PADI DARI DINAS PERTANIAN

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, gondang Bertempat di Persawahan Kelompok Tani Margo Makmur Desa Campur Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Bhabinkamtibmas Bripka Yuda Antika bersama Babinsa menghadiri giat Pemberian bantuan bibit padi MSP oleh Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk. 


Hadir dalam kegiatan tersebut 

Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk, PPL Kecamatan Gondang, Kepala Desa Campur beserta Perangkatnya, Bhabinkamtibmas  dan Babinsa. 


Dalam giat diawali dengan sambutan dari Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk, yang pada intinya pemberian bantuan bibit padi ini merupakan Program dari Pemerintah untuk Kelompok Tani Margo Makmur Desa Campur Kecamatan Gondang untuk meningkatkan hasil panen padi dengan bibit unggul.


Disela sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas saat pemberian bantuan bibit padi tersebut, mari bersama ciptakan keamanan melalui kebersamaan 


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra saat dikomfirmasi mengatakan " Kegiatan Bhabinkamtibmas selaku pengemban Sektor Keamanan wajib mengetahui kegiatan warga binaannya serta berperan aktif mendampingi dan memonitor situasi agar warganya merasa aman dan nyaman ", ucap Kapolsek.




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama