Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DESA SUDIMOROHARJO SAMBANG KELOMPOK TANI DAN BERIKAN HIMBAUAN

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Wilangan. Sebagai BhabinKamtibmas Desa Sudimoroharjo kec. Wilangan Kab. Nganjuk Aipda Hariyono selalu aktif sambang dan kunjung di Desa binaannya tersebut. Semua kegiatan yang ada di desa baik sekala kecil maupun besar selalu hadir untuk melakukan pengamanan atau himbauan, bahkan sering juga menyelesaikan permasalah sosial dan perselisihan di masyarakat secara kekeluargaan agar keamanan di lingkungan masyarakat berjalan kondusif. Selasa (16/03/2021).

Salah satu contohnya adalah Selasa kemarin BhabinKamtibmas Ds. Sudimoroharjo Aipda Hariyono sambang  bersama dengan pemdes Sudimoroharjo, Dinas Pertanian serta Petugas PPL Kec. Wilangan mengadakan pertemuan dg Ketua Kelompok Tani serta Ketua LMDH Desa Sudimoroharjo guna koordinasi terkait aturan serta tata cara pendistribusian pupuk bersubsidi dari Kios ke masing2 kelompok Tani juga LMDH Ds. Sudimoroharjo serta pembuatan RDKK bagi kelompok Tani, serta memberikan himbauan kepada warga agar semua kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan covid19, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Hariyono selalu aktif melakukan sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar lingkungan selalu aman kondusif tidak ada gangguan yang besar dan bisa membawa keresahan masyarakat. Aipda Hariyono juga merangkul semua elemen masyarakat baik tokoh agama,  masyarakat, pemuda dan juga anak-anak. Ini dilakukan agar semua masyarakat mendapatkan informasi dan himbauan dari BhabinKamtibmas agar tetap menjaga keamanan serta mentaati protokol kesehatan.

"Semua BhabinKamtibmas diwilangan juga melakukan hal sama seperti dilakukan BhabinKamtibmas Ds. Sudimoroharjo agar diwilayah kecamatan Wilangan selalu aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang berarti dan menimbulkan kejadian besar serta agar masyarakat terbebas dari wabah Corona." Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


#NganjukGuyubRukun

#Humaswilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama