Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. NGUDIKAN AIPDA ACHFEN SHOLEH SAMBANG MASYARAKAT DAN BERIKAN HIMBAUAN DI ACARA HAJATAN WARGA

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com- BhabinKamtibmas Ds. Ngudikan Aipda Achfen Sholeh SH selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya, dan selalu monitor perkembangan situasi yang ada di desanya. satu contoh adalah mengetahui setiap warga yang mengadakan keramaian atau hajatan.


Karena situasi masih pandemi Corona dan saat ini masih diberlakukan program PPKM mikro, maka ada beberapa kegiatan masyarakat yang dibatasi. Ini tentu berkaitan dengan pola protokol kesehatan yang harus dilakukan dilingkungan masyarakat. Selama masa PPKM mikro ini Masyarakat belum boleh mengadakan kegiatan keramaian bentuk apapun, ini adalah petunjuk dari pemerintah pusat melalui satgas covid guna diterapkan di seluruh wilayah Indonesia yang dikenakan program PPKM mikro.


PPKM mikro dilakukan dengan harapan menurunkan penyebaran virus Corona pada masyarakat. Oleh karena itu semua masyarakat harus mengetahui dan melaksanakan. Oleh karena itu BhabinKamtibmas Ds Ngudikan Aipda Achfen Sholeh terus keliling masyarakat untuk memberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan. Kepada masyarakat yang mengadakan hajatan agar tidak melakukan keramaian, kerumunan dan hanya acara inti walimah cukup keluarga saja. Seperti tadi malam Aipda Achfen Sholeh juga memantau hajatan di desa Ngudikan dan memastikan protokol kesehatan dilokasi tersebut.


"Selain memberikan himbauan Polsek Wilangan juga terus menggalakkan operasi yustisi guna menyadarkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dilingkungan, agar wabah Corona segera berakhir."  Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@wilanganhumas


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama