Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. NGUDIKAN TERUS BERJUANG MELAWAN PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN BERIKAN HIMBAUAN KEPADA LINMAS YANG BERTUGAS SAAT PPKM MIKRO

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

- BhabinKamtibmas Desa Ngudikan Aipda Achfen Sholeh, terus berupaya supaya Desa binaannya tidak terkena wabah virus Corona covid 19. Hal yang dilakukan adalah dengan cara sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan di manapun berada, sebab bahaya penyebaran virus Corona terus mengancam dimanapun tempatnya. Untuk itu perlu kedisiplinan masyarakat untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan. Kamis ( 26/03/2021).


Desa Ngudikan saat ini merupakan zona hijau yaitu tidak ada warga yang terkonfirmasi Corona maka perlu di pertahankan, oleh karena itu BhabinKamtibmas terus melakukan sambang guna memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semua itu dilakukan agar kehidupan masyarakat menjadi lebih baik karena terbebas Corona. Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Achfen Sholeh juga terus melakukan inovasi untuk menekan terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona dilingkungan masyarakat. Salah satunya adalah memberikan himbauan kepada anggota Linmas agar melaksanakan tugas dengan benar supaya masyarakat benar benar mentaati protokol kesehatan saat mengikuti kegiatan apapun termasuk hajatan.


Perlu peran semua masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dari penyebaran virus Corona. Hal yang perlu dilakukan adalah disiplin semua masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan. Tanpa adanya kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat, mustahil lingkungan bisa terbebas dari virus Corona, Karena penyebaran virus Corona yang begitu cepat tanpa kita sadari.


 BhabinKamtibmas Ngudikan Aipda Achfen Sholeh selalu memberikan himbauan kepada semua petugas linmas yang menjaga kegiatan hajatan warga masyarakat atau kegiatan yang lainnya agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Semoga dengan kepatuhan mentaati protokol kesehatan, masyarakat bisa terhindar dari wabah Corona dan kehidupan bisa berjalan normal kembali.


(Humas Polsek Wilangan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama