Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. SUDIMOROHARJO AIPDA HARIYONO SAMBANG PEMUDA PAGAR NUSA DAN BERIKAN HIMBAUAN


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

- BhabinKamtibmas Ds. Sudimoroharjo Aipda Hariyono SH selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya, dan selalu monitor perkembangan situasi yang ada di desanya. Selain itu aktif mendatangi kegiatan perkumpulan baik RT maupun kelompok lainnya diantaranya adalah pemuda pagar Nusa yang sedang melakukan latihan. Ini dilakukan guna memastikan terjaganya protokol kesehatan di setiap acara dan kegiatan masyarakat tersebut dan ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Karena situasi masih pandemi Corona dan saat ini masih diberlakukan program PPKM mikro, maka ada beberapa kegiatan masyarakat yang dibatasi. Ini tentu berkaitan dengan pola protokol kesehatan yang harus dilakukan dilingkungan masyarakat. Selama masa PPKM mikro ini Masyarakat belum boleh mengadakan kegiatan keramaian secara besar, hanya diperbolehkan kegiatan yang bersifat penting saja dan maksimal separo dari kapasitas ruang yang ada.

PPKM mikro dilakukan dengan harapan menurunkan penyebaran virus Corona pada masyarakat. Oleh karena itu semua masyarakat harus mengetahui dan melaksanakan. Oleh karena itu BhabinKamtibmas Ds Sudimoroharjo Aipda Hariyono terus keliling mendatangi perkumpulan pertemuan di masyarakat atau yang lainnya seperti hari ini walaupun hari Minggu Aipda Hariyono tetap melakukan sambang latihan pagar Nusa dan berikan himbauan agar lingkungan aman tertib terkendali serta tidak terjadi gesekan antar perguruan pencak silat. Selain itu juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan. 

"Selain memberikan himbauan Polsek Wilangan juga terus menggalakkan operasi yustisi guna menyadarkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dilingkungan, agar wabah Corona segera berakhir."  Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.

@wilanganhumas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama