Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Desa Banjardowo


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Bripka Agus Pamungkas menghadiri sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro, di Kantor Desa Banjardowo, Lengkong, Nganjuk, Kamis (25/03/2021) pagi.

Adapun sosialisasi ini dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kamtibmas yaitu Polri, TNI, dan Pemerintah Desa. Turut dihadiri oleh Kades, Perangkat Desa dan BPD. Sosialisasi tersebut diikuti oleh para Kepala Lingkungan dan Ketua RT serta tokoh masyarakat setempat.

Dengan penyampaian antara lain, daya tampung tempat ibadah diberlakukan maksimal 50% dari jumlah jamaah, tempat usaha beroperasi hingga pukul 20.00 Wib, dan rumah makan beroperasi 50% untuk layanan dine in hingga pukul 20.00 Wib. Kegiatan di tempat-tempat tersebut wajib mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu pada malam sebelumnya, Bhabinkamtibmas Desa Banjardowo Polsek Lengkong, Bripka Agus Pamungkas bersama Babinsa melaksanakan patroli di lokasi PPKM.


Bripka Agus Pamungkas mengatakan, dalam patroli itu sekaligus menyampaikan imbauan dan penutupan tempat-tempat usaha yang tidak mematuhi batas waktu operasional.

“Kemudian kami juga memberikan sanksi fisik berupa push up kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul dan tidak memakai masker. Setelah itu diminta segera pulang,” pungkasnya.



Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama