Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WERUNGOTOK PATROLI DIALOGIS AJAK MASYARAKAT LEBIH DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Anggota Kepolisian dari Polsek Nganjuk Kota terus gencar memberikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. 

Salah satunya yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Werungotok Polsek Nganjuk Kota Aipda Danang Wahyudi memberikan himbauan kepada warga di wilayah binaannya di Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk, rabu (31/3/2021).

Lewat patroli dialogis Aipda Danang menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu mengenakan masker yang baik dan benar dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum serta cuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan.

Lebih lanjut, Aipda Danang juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing dan mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga. 

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd saat dikonfirmasi menjelaskan tentang himbauan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Werungotok guna mengedukasi warga serta mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik.

“Jadi kami dari kepolisian melalui giat patroli maupun himbauan Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga wilayah Nganjuk Kota bisa segera bebas dari penyebaran Covid -19, pungkas AKP Rahayu Rini S.Pd. 

#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama