BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI TK BERSAMA BABINSA AJAK GURU DAN PENDAMPING PATUI PROKES


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,

Sukomoro - Sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, agar setiap saat berada di tengah-tengah warga binaanya melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk menyampaikan himbauan Untuk selalu mematui Prokes dengan 5M Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Suradi Bhabinkamtibmas Desa Pehserut Kecamatan Sukomoro ini, menyambangi Guru TK  yg  sedang rapat .


Kegiatan mulia ini, dapat menjalin tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan damai di tengah pandemi covid 19 ini. 


Dalam kegiatan sambangnya kali ini, selain menyampaikan himbauan atau pesan – pesan kamtibmas, tak lupa Suradi juga mengajak warga masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi membantu Kepolisian dalam menjadi penyambung lidah  untuk menyampaikan pesan2 Kamtibmas dan kesehatan Karena tanpa kesadaran dari warga untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, rasa aman damai tidak akan mudah terwujud.


Dengan dilakukannya kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas mendapat respon positif dari warga masyarakat dan disambut baik oleh warga dengan mengucapkan terima kasih serta berharap Bhabinkamtibmas kedepannya dapat terus aktif melakukan giat sambang guna memantau situasi dan kondisi warga binaannya.


Di tempat terpisah Kapolsek Sukomoro  AKP JUNARI, S.H.  mengatakan ”Bhabinkamtibmas harus selalu melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya, sehingga terwujud hubungan baik antara Polri dan Masyarakat. Dengan begitu, gangguan kamtibmas dapat dideteksi secara dini guna mewujudkan situasi yg aman dan kondusif di wilayah Polsek Sukomoro”, tegas Kapolsek.


Sukomoro siap PRESISI


#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama