Logopit-1595379189656

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS JELANG BULAN PUASA TNI POLRI LAKUKAN PATROLI BERSAMA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Aparat  polsek dan koramil 0810-02 Bagor terus melakukan patroli bersama dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang bulan suci ramadhan tahun 2021.

"Kami bersama aparat TNI melakukan patroli bersama dalam rangka menjaga situasi kondusif jelang bulan suci ramadhan ," ujar Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Heemanto, S.H., Selasa (31/03/2021)

Ia mengatakan patroli bersama yang dilaksanakannya itu selain menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sekaligus menghimbau warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan 5 M saat berada di tempat umum serta menyapa warga demi mendekatkan aparat dengan masyarakat agar tercipta sinergitas.

AKP Tommi menyatakan, pihaknya juga sering melakukan patroli bersama tersebut dan menyapa warga. Berbagai cara dalam patroli baik dilakukan secara formal maupun informal seperti makan bersama.

"Situasi wilayah kami pantau terus, kami juga punya Bhabinkamtibmas yang terus berkeliling. Sesekali saya dan Danramil juga turun berpatroli," katanya.

Menjelang bulan suci ramadhan tahun ini menurut dia, sinergitas dan kebersamaan  ini untuk meningkatkan keterpaduan dan profesionalisme yang merupakan dasar mantapnya stabilitas keamanan nasional. Ujar Kapolsek Bagor

(humas polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama