Logopit-1595379189656

DALAM MEMPERINGATI ISRO MI'ROJ NABI MUHAMMAD, POLSEK NGLUYU KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN MASJID

 



Nganjuk,tribratanews-nhanjuk.com Ngluyu- Kamis (11/03/2021) Personil Polsek Ngluyu melaksanakan kerja bakti di Masjid AL-Samiun yang terletak di desa Ngluyu Kecamatan Ngluyu.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andreas Suharto, SH. serta personil polsek ngluyu, kepala desa Ngluyu serta aparat desa bersama masyarakat desa Ngluyu.


Terlihat bersama-sama membersihkan masjid dikarenakan masjid Al-Samiun tersebut adalah masjid besar Kecamatan yang akan diadakan kegiatan memperingati  Isro'Miroj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 11 Maret 2021.


Selain itu, Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.


“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”, tutur Kapolsek Ngluyu.


Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan tetap patuh protokol pencegahan Covid 19, “ungkap Iptu Roni.


(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama