Logopit-1595379189656

DALAM RANGKA MENJAGA SITUASI TETAP KONDUSIF JELANG PARAPATAN LUHUR PSHT PARLUH 17 PETUGAS GABUNGAN MELAKSANAKAN PENYEKATAN DI PERBATASAN NGANJUK-KEDIRI



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif sehubungan dengan adanya kegiatan Parapatan Luhur parluh 17 di Madiun petugas gabungan melakukan penyekatan dan Operasi Yustisi di perbatasan Nganjuk - Kediri, Jum’at  (12/3/2021).


Petugas gabungan yang terdiri dari anggota gabungan Polsek jajaran, anggota Koramil Pace, anggota Puskesmas dan Pamter PSHT setelah melaksanakan apel konsolidasi di lokasi perbatasan melakukan kegiatan razia terhadap kendaraan yang melintas baik R2 maupun R4 guna mencegah simpatisan tidak masuk wilayah Nganjuk.


Kegiatan ini ditujukan untuk menjaga agar situasi tetap kondusif terutama saat pelaksanaan Parapatan Luhur parluh 17 di Madiun dimungkinkan para simpatisan dari luar kota akan melintasi wilayah Nganjuk yang dapat menimbulkan kerawanan dan gesekan antar perguruan silat.


Kapolsek Pace AKP SUPOMO yang saat itu memimpin penyekatan disaat menghentikan pengendara menyampaikan pesan “hati-hati dijalan mengingat malam hari situasi gelap dan tetap patuhi protokol kesehatan serta tetap patuhi arahan petugas untuk menjaga situasi tetap kondusif” himbaunya.


Dan operasi yustisi yang dilaksanakan petugas sekaligus untuk meminimalisir penyebaran covid 19 terutama untuk mencegah agar tidak terjadi kerumunan masa saat Parapatan Luhur parluh 17 pusat Madiun digelar.  


 ( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama