Logopit-1595379189656

Disiplin Prokes 5M cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas intens himbau warga



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Bhabinkamtibmas Polsek Berbek Desa Grojokan Aiptu Atim melaksanakan silaturahmi dengan door to door mendatangi masyarakat baik yang berada di rumahnya dan tempat kerjanya, Sabtu  (08/03/21).


Bhabinkamtibmas dalam kunjungan tersebut, memberikan himbauan tetang protokol Kesehatan mencegah penularan virus Corona (covid 19) serta mengajak masyarakat disiplin Prokes 5M dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi demi kemaslahatan bersama “ucap Aiptu Atim. 


Kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah tanggung jawab bersama, sebagai masyarakat saya pribadi mendukung langkah Polri dan berkewajiban menyampaikan himbauan cegah virus corona (covid 19) terhadap masyarakat sehingga pandemik virus corona dapat kita lalui bersama dan masyarakat kembali beraktifitas normal kembali.


Lebih lanjut Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana, menjelaskan bahwa peran Bhabinkamtibmas bersinergi dengan semua tokoh yang ada di masing-masing Desa secara berkelanjutan sangat dibutuhkan dalam kondisi saat ini, sebagai bahan untuk mengetahui kondisi dan situasi masyarakat serta menghimbau agar warga tetap tenang, jangan terpancing dengan berita bohong atau hoax terkait dengan pemberitaan covid-19, patuhi instruksi pemerintah, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama