Logopit-1595379189656

Forpimcam Tanjunganom Tinjau Pelaksanaan EHB BKS di SMA Negeri Tanjunganom

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Jumat pagi (26/03/2021) Forpimcam Tanjunganom yang terdiri dari Camat Edie Srijanto, SE, MM, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno dan Danramil Tanjunganom yang diwakili Staffnya meninjau pelaksanaan EHB BKS (Evaluasi Hasil Belajar Berbasis Komputer dan Samrtphone) di SMA Negeri Tanjunganom.


Dengan didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri Tanjunganom Sigit Tri Cahyono S.Pd, M.Si, Forpimcam meninjau langsung para siswa yang sedang melaksanakan ujian di sejumlah ruang kelas. 


Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah menjelaskan, bahwa EHB BKS adalah kebijakan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jatim untuk menakar mutu pendidikan sekolah selama satu tahun. Selain itu EHB juga merupakan tryout atau latihan siswa sebelum mengikuti seleksi ke perguruan tinggi negeri.


Mengingat masih dalam masa pandemi, maka EHB BKS diselenggarakan sesuai ketentuan protokol kesehatan. Begitu tiba di sekolah siswa dicek suhu tubuhnya dan diminta cuci tangan. Selama ujian berlangsung setiap siswa wajib menjaga jarak, memakai masker serta ujian  dijadwalkan bergantian dengan sistem shif agar tidak terjadi kerumunan siswa. 


Sehubungan kunjungan tersebut Kapolsek Warujayeng memberi penjelasan tersendiri, "pada prinsipnya kami bersama Forpimcam sangat mendukung pelaksanaan EHB BKS di wilayah Kec. Tanjunganom ini, untuk itu kepada pihak sekolah kami sampaikan hal apa yang bisa kami berikan sebagai sumbangsih silahkan dikoordinasikan dan kami siap membantu demi terwujudnya pelaksanaan EHB yang aman, lancar dan sesuai ketentuan standar yang dikehendaki".(humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama