Logopit-1595379189656

GIAT OPS YUSTISI DAN PENYEKATAN DI JALUR TENGAH NGANJUK OLEH POLSEK SUKOMORO DI POS NGLUNDO SUKOMORO ANTISIPASI PERGERAKAN MASA PSHT PARLUH 17.



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Dalam cipta Harkamtibmas yang kondusif, Polres Nganjuk dan jajaranya termasuk Polsek Sukomoro melakukan giat imbangan penyekatan di seputaran Pos Nglundo  terhadap masyarakat / pemuda dari perguruan silat SH Terate yang akan menuju ke Madiun  dakam  kegiatan  PSHT PARLUH 17 atau saat  melewati jalur tengah yakni Kertosono - Madiun atau kembalinya Madiun Kertosono


Kegiatan tersebut sebenarnya hanya diikuti perwakilan saja satu orang setiap Cabang seperti Nganjuk hanya Ketua Cabang yaitu Sdr. Gondo Haryono  namun tidak menutup kemungkinan ada simpatisan  warga dari  PSHT PARLUH 17 yang ikut ke Madiun, oleh karena itu dilakukan penyekatan dan perlu dilakukan supaya tidak ada masa SH Terate yang menuju ke Madiun lewat jalur tengah,  


Selain kegiatan penyekatan di sepanjang jalan mulai Kertosono , Baron Warujayeng , Sukomoro hingga Wilangan  juga diupayakan kegiatan preventif  himbauan protokol kesehatan pada warga yang melewati jalur tersebut dan Penyekatan dilakukan oleh setiap Polsek berikut berbagai unsur diantaranya adalah TNI-Polri, Dinkes, dan pamter SH Terate. Karena masih masa pandemi Corona dan PPKM mikro masih diterapkan maka operasi yustisi juga diberlakukan saat penyekatan tersebut.


Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI, SH. menyampaikan dengan kegiatan tersebut berharap semua pihak memahami  untuk tidak pergi ke Madiun dan Mari kita jaga Kamtibmas diwilayah.  tetap aman kondusif .

NganjukGuyubRukun

#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama