Logopit-1595379189656

GUNA MEMUTUS MATA RANTAI VIRUS COVID-19, POLSEK BARON OPERASI YUSTISI MALAM



   

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Polres Nganjuk– Operasi Yustisi Covid-19 /Ops Yustisi terus digelar Kepolisian sektor Baron / Polsek Baron, Kepolisian resort Nganjuk / Polres Nganjuk, Polda Jatim, di Desa Baron, Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk Sabtu malam Minggu, 13/3/2021.



Kegiatan malam ini langsung dibawah kendali langsung Kapolsek Baron Iptu Muslim bersama Anggota Polsek dan Koramil 0828 Baron yang digelar sejak jam 19.00 wib dan berakhir jam 21.00 wib ini dilaksanakan dalam rangka penindakan pelanggar protokol kesehatan dan cara bertindak dilakukan dengan memberikan sanksi Sosial.



Ditempat terpisah, Kapolres Nganjuk AKBP HARVIADHI A.P S.H., S.I.K.,M.I.K, melalui Kapolsek Baron Inspektur polisi satu / Iptu Muslim, S.H., menyampaikan bahwa Polri, Polsek Baron terus konsisten melakukan penindakan kepada pelanggar protokol kesehatan, dan kegiatan ini dilaksanakan bersama instansi terkait baik siang maupun malam hari.


” Setiap hari akan digelar razia penindakan pelanggar protokol kesehatan baik siang maupun malam, dan diinformasikan bahwa tidak ada lagi memberikan teguran lisan, hal ini dilakukan karena protokol kesehatan telah lama disosialisasikan dan masih banyak ditemukan pelanggar protokol kesehatan. ” ucap kapolsek.


Diharapkan dengan rutin dilaksanakan kegiatan ini dapan mencegah penyebaran covid-19 dan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat, betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan.Terus diingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam segala bentuk aktivitas diluar rumah.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama