Logopit-1595379189656

JAGA KONDUSIFITAS, KAPOLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI TOKOH PERGURUAN PENCAK SILAT



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Nganjuk, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd didampingi Kanit Intelkam Polsek Nganjuk Kota AKP H. Bambang melaksanakan silaturrahmi ke tokoh perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Nganjuk, kamis (11/3/2021).


Tokoh perguruan silat yang  kemarin disambangi oleh Kapolsek bersama anggota adalah Bapak Edy Susanto yang merupakan perurus PSHT Ranting Nganjuk Kota yang beralamat di Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahim ini bertujuan menggandeng tokoh-tokoh masyarakat untuk bekerjasama dengan Polsek Nganjuk dalam rangka menjaga harkamtibmas.


Salah satunya adalah bisa mengendalikan anggotanya agar saling menghormati antar perguruan sehingga tidak terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan gangguan kamtibmas, seperti perkelahian antar perguruan silat.


Ditempat yang sama Ketua Pengurus PSHT Ranting Nganjuk Kota Bapak Edy Santoso juga menyatakan mendukung upaya Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Nganjuk Kota ini. 


Dia berharap tidak hanya PSHT saja yang dilakukan pendekatan akan tetapi semua perguruan silat yang ada di Kecamatan Nganjuk Kota di gandeng untuk saling menghargai dan menghormati sebagai satu kesatuan pecinta seni bela diri.


Sepertu diketahui bahwa di Kecamatan Nganjuk Kota ini sudah dibentuk paguyuban pencak silat yang anggotanya semua perguruan silat  se-Kecamatan Nganjuk Kota, lnsya Allah Kecamatan Nganjuk Kota tetap Aman. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama