KANIT BINMAS IPTU NANIK YULIATI SAMBANG DESA KURUNG REJO, KOORDINASI PPKM BERBASIS MIKRO

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kanit Binmas Polsek Prambon Iptu Nanik Yuliati sambang di balai desa Kurung rejo dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.


Posko PPKM berbasis Mikro harus benar-benar berjalan sesuai harapan dari Pemerintah, melakukan upaya pengendalian penyebaran wabah covid-19.


Kepengurusan yang langsung dipegang oleh Kepala Desa dengan unsur desa yang ada, dan melibatkan semua Ketua RT dan RW bisa menjadi optimal dalam penangganan covid-19.


PPKM berbasis Mikro ini adalah berbasis anggaran yang diharapkan bisa sangat bermanfaat kepada seluruh warga masyarakat, menjadikan wilayah desanya menjadi zona hijau dari covid-19.


" Saya bersama Kanit Provost, staf Binmas dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pengurus PPKM Mikro Kurungrejo, adanya rencana kunjungan dari Polres Nganjuk. " kata Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati.


" Kesiapannya semua pengurus PPKM berbasis Mikro dengan semua yang terlibat dalam relawan PPKM berbasis Mikro. " tuturnya, Iptu Nanik.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama