Logopit-1595379189656

Kapolres Nganjuk AKBP. Harviadhi Agung Pratama S. I.K,M.I.K. Menjadi Irup Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Sumarwoto



Nganjuk,tribratantews–nganjuk.com. Polsek Berbek  Polres Nganjuk melakukan monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Kegiatan Upacara Pemakaman Aiptu Sumarwoto di  Desa Berbek Kecamatan Berbek. Kegiatan pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 mulai pukul 09.00 - 10.00 Wib. 


“Telah dilaksanakan Monitoring dan Pengamanan pelaksanaan kegiatan Upacara Pemakaman Jenazah Anggota Polri an. Aiptu Sumarwoto NRP 66040086 (anggota aktif Polsek Loceret Polres Nganjuk) yang meninggal dikarenakan sakit pada hari Minggu 21 Maret 2021 sekira pukul 19.15 Wib di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk” ujar Kapolsek Berbek AKP.Gede Putu Sinardana. 


Adapun jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umun Desa Berbek Kecamatan Berbek. Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Nganjuk AKBP. Harviadhi Agung Pratama S.I.K,M.I.K. beserta Pejabat teras dan Jajarannya. 


Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres dan Komandan Upacara Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setia, dengan peserta pasukan upacara Gabungan Polres dan Polsek jajaran. 


Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan dari anggota Polsek Berbek dan gabungan pasukan Polres Nganjuk serta Polsek Rayon 5, baik di lokasi Rumah Duka maupun sepanjang jalur jenazah menuju TPU.


Selama kegiatan tersebut tetap memperhatikan penerapan protokol Covid-19 dengan menyediakan sarana cuci tangan, penggunaan masker dan jaga jarak. Selama kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. 

(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama