Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR PIMPIN ANGGOTANYA DALAM PELAKSANAAN OPS YUSTISI YANG DI TINGKATKAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H  memimpin langsung anggotanya saat pelaksanaan ops yustisi yang di tingkatkan di wilayah hukum Polsek Bagor yang pagi ini di gelar di depan mako polsek Bagor.


Operasi yustisi yang di tingkatkan ini sengaja di  lakukan sebagai langkah Antisipasi warga yang sedang melakukan long week and Yang di Sinyalir melanggar Protokol kesehatan.sabtu, (13/03/2021)


Adapun sasaran Pemeriksaan pada operasi yustisi yang ditingkatkan pada pagi hari ini adalah  kendaraan yang akan masuk wilayah hukum Polsek Bagor  Polres Nganjuk dengan sasaran semua Kendaraan roda empat terutama pada kendaraan plat nomor dari luar daerah. Melakukan pengecekan suhu badan pada orang dengan termogun, pemeriksaan barang bawaan dan masyarakat yang melanggar prokes untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.


Dengan gabungan petugas dari Polsek Bagor sebanyak 8 personil, koramil Bagor 5 personil dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Bagor.


Dari hasil penyekatan berhasil di temukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker di wilayah Bagor, dan oleh petugas ops yustisi langsung di berikan sangsi berupa teguran tertulis sampai dengan sangsi sosial sesuai dengan kesalahanya.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H  saat memimpin giat ops yustisi yang di tingkatkan membenarkan bahwa melakukan kegiatan penyekatan di depan mako Polsek Bagor dengan tujuan untuk antisipasi warga yang melakukan long week and agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan terapkan 5 M dalam kehidupan sehari - hari untuk menghindari penularan dan penyebaran covid -19. pungkas Kapolsek Bagor.


(humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama