Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR PIMPIN ANGGOTANYA DATANGI TKP TEMBOK ROBOH.

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Akibat hujan lebat di sertai angin kencang mengakibatkan tembok gudang kosong roboh dan menimpa lima bangunan di sekitarnya.


Kejadian tembok roboh  tersebut terjadi pada hari Selasa (02/03/2021) sekitar pukul 18.30 wib. Sukarno saksi mata yang melihat kejadian tersebut segera mendatangi dan melaporkan ke pos Polisi simpang empat guyangan untuk di teruskan Polsek Bagor.


Mendapatkan laporan dari warga petugas jaga melaporkan ke Kapolsek Bagor dan segera meluncur ke TKP.sesampainya di TKP petugas Polsek Bagor  langsung memasang  garis polisi (police line) di sekitar TKP untuk memudahkan proses olah TKP dan evakuasi korban terkait kejadian tersebut.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto yang berada di TKP mengatakan bahwa tembok yang roboh sudah berusia tua dan retak -retak akibat hujan di sertai angin yang terjadi sore kemarin maka terjadilah kejadian yang tidak di inginkan. Dan akibat kejadian tadi malam ada satu korban meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan tembok.tuturnya


(Humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama