Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BARON BERSAMA GABUNGAN TNI LAKSANAKAN GIATAN PENYEKATAN WARGA PSHT PARLUH 17



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com, Baron - Dengan adanya kegiatan Parapatan Luhur parluh 17 pusat Madiun maka perlu diadakan penyekatan sekaligus Operasi Yustisi wilayah perbatasan Baron - Madiun tepatnya di Jalur Protokol Baron-Madiun tepatnya Di Pos Polisi Pasar Baron, Jum’at pagi, 12/3/2021.


Pada Pkl.08.00 Wib Kapolsek Baron Iptu Muslim memberikan APP Kepada Anggota Polsek Baron dan dilanjutkan kegiatan penyekatan yang terdiri dari anggota gabungan Polsek Baron bersama anggota Koramil Baron dan Satpol PP Kec.Baron Kabupaten Nganjuk.


Dengan harapan para warga PSHT luar wilayah Baron atau wilayah Nganjuk tidak ikut menjadi simpatisan ke kegiatan Parapatan Luhur parluh 17 yang sedang dilaksanakan di Madiun dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gesekan antar perguruan silat yang dapat mengganggu ketentraman dan keamanan  masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polsek Baron.


Dalam kegiatan ini Kapolsek beserta para Kanit melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk wilayah Nganjuk sekaligus juga dilaksanakan operasi yustisi penertiban pemakaian masker dan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat yang akan masuk ke wilayah Nganjuk.


Kapolsek Baron Pada kesempatan ini melalui Ks. Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih menyampaikan “harapan agar warga PSHT tidak masuk melewati wilayah Nganjuk dikarenakan hal itu menjadikan rawan covid-19 sekaligus rawan adanya gangguan kamtibmas, dan jika ada atau ditemukan ada warga PSHT dari luar daerah yang menjadi simpatisan oleh petugas akan diminta agar kembali ke rumahnya masing-masing " Tegas Kapolsek Baron.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama