Logopit-1595379189656

Kapolsek Baron Laks Giat OPS Puluhan Preman dan Pengamen Diciduk Polsek Baron


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Polsek Baron - Polres Nganjuk, menjaring 15 orang yang diduga meresahkan masyarakat pada operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah lampu merah dan perempatan Pasar Baron  Minggu Pagi 28/3/2021


Kegiatan pagi ini langsung dibawah kendali Kapolsek Baron Iptu Muslim bersama Kanit Reskrim IPDA Hariyanto dan Dua personil Jaga mendapatkan Sebanyak 15 orang yang terdiri dari preman, pengamen, anak jalanan, dan pengemis diciduk di antaranya di Lampu Merah Pasar Baron dan  pertigaan Lampu merah Jogomerto Baron

Kebanyakan dari mereka merupakan warga tanpa identitas.


Kapolsek Baron Iptu Muslim melalui KS Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih  dikatakan, operasi pekat tersebut digelar atas keluhan masyarakat banyaknya oknum membuat resah di sejumlah perempatan dan lampu merah di Kecamatan Baron.


"Modus mereka di antaranya membersihkan kendaraan kemudian meminta uang. Ini membuat tidak nyaman dan mengganggu pengguna Jalan hasil operasi pekat.


Kapolsek sendiri mengungkapkan, setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan pelaku kejahatan yang menjadi target operasi polisi. Mereka juga tak kedapatan membawa senjata tajam.

Mereka kemudian diberikan pembinaan. Mereka diberikan pemahaman terhadap hukum yang bisa saja mereka lakukan," tandasnya.Meski demikian, petugas juga mengawasi perkembangan di lapangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat.


"Jika perlu dilakukan tindakan akan kami (polisi) tindak," tandasnya.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama