Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BERSAMA MUSPIKA LOCERET TINJAU LOKASI JALAN AMBLAS DI DESA BAJULAN

 


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, hasil pengecekan, terlihat jelas posisi amblas ( longsor) pada jalan tersebut sudah memakan hampir separuh dari badan jalan sepanjang 4 m dan lebar 2 m namun jalan tersebut masih bisa di lalui oleh kendaraan kecil.


Adapun kegiatan yang dilakukan pada saat pengecekan tersebut yaitu memastikan pemasangan police line dan rambu rambu peringatan adanya longsor agar dapat di ketahui oleh pengguna jalan yang melintas guna menghindari adanya korban terperosok. Khususnya pada malam hari jalan tersebut tampak gelap dikarenakan letaknya yang jauh dari pemukiman dan melewati hutan sehingga tidak ada lampu penerangan jalan.


Menurut Bhabinkamtibmas Aipda Joko Siswanto, S.H. yang sempat melintas di jalan penghubung antara Dsn Plangkat dengan Dsn Sumber Nongko tersebut mengatakan kejadian amblasnya jalan terjadi pada hari sabtu 27/2/2021 sekitar pukul 11:30 Wib hingga 13:30 Wib. “Namun seiring dengan terjadinya hujan dengan itensitas tinggi, aspal pada badan jalan tersebut terkikis air dan menjadi longsor ( amblas) sehingga saat sekarang sudah memakan setengah dari badan jalan pada jembatan,” ungkapnya.


“ Dalam hal ini kami berharap kepada Pemerintah Daerah untui turun tangan memperbaiki jalan yang amblas ( longsor ) agar tidak semakin menggerus aspal pada jalan tersebut sehingga dapat mengakibatkan jalan putus total akibat terkikis air hujan yang mana diprediksi hingga akhir bulan Maret intensitas hujan masih tetap terjadi,” terang Iptu Laksono Setiawan, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama