Logopit-1595379189656

KAPOLSEK NGANJUK KOTA, PIMPIN PENYEKATAN ANTISIPASI PERGERAKAN MASSA PERGURUAN SILAT



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polres Nganjuk dan jajaranya termasuk Polsek Nganjuk Kota melakukan kegiatan penyekatan terhadap masyarakat / pemuda dari PSHT yang akan menuju ke Madiun atau saat kembalinya yakni kegiatan PSHT Parluh-17.


Kegiatan tersebut sebenarnya hanya diikuti beberapa pengurus saja namun tidak menutup kemungkinan simpatisan warga PSHT ikut ke Madiun, oleh karena itu dilakukan upaya penyekatan agar tidak menuju ke wilayah Kabupaten Madiun.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd mengatakan bahwa, kegiatan penyekatan perlu dilakukan supaya tidak ada simpatisan dari warga PSHT yang menuju ke Madiun, hal ini untuk mencegah kerawanan keamanan di lokasi maupun sepanjang jalur yang dilalui masa tersebut.  


Selain melakukan penyekatan di semua perbatasan masuk ke Madiun, upaya preventif juga dilakukan diantaranya melalui himbauan pengurus PSHT wilayah Nganjuk guna mencegah masa simpatisan menuju wilayah Madiun guna menghadiri kegiatan SH Terate parluh 17 di Madiun. 


Penyekatan sendiri dilakukan oleh berbagai unsur diantaranya adalah TNI-Polri, Satpol PP, maupun Instansi terkait karena masih masa pandemi Covid-19 dan PPKM Berskala mikro maka operasi yustisi juga diberlakukan saat penyekatan tersebut


Semoga dengan upaya semua pihak, dan kesadaran simpatisan dari PSHT untuk tidak berangkat ke wilayah Madiun, membuat situasi yang damai aman dan kondusif di seluruh wilayah Madiun dan kota lain termasuk di wilayah Kabupaten Nganjuk.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama