Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN HADIR DI BALAI DESA MOJOAGUNG, HIMBAU PROTKES

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Sosialisasi Pendataan SDGs Desa dan Pemutakhiran Data IDM berbasis SDGs Desa Tahun 2021 di Balai Desa Mojoagung. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Camat Prambon Bapak Kuwadi, S.H. diwakili Kasi PMD Bapak Andik, S.H., Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dan Danramil 0810/11 Prambon diwakili Pelda Dardiri. 


Bhabinkamtibmas Brigadir Dedi juga hadir bersama dengan Babinsa Koptu Samsul. Hadir juga Ketua BPD Bapak Slamet dan Pandamping Desa Bapak Miftakhul Aziz. Kader, RT dan LPM dan lembaga terkait juga ada. 


Dalam sambutan Kapolsek, mengatakan, terkait Sosialisasi Pendataan SDGs Desa dan Pemutakhiran Data IDM berbasis SDGs Desa Tahun 2021 Desa Mojoagung, agar bisa terupdate dan membenahi dengan benar sesuai dengan aturan. Jangan sampai keliru, karena hal tersebut sesuai dengan anggaran Desa, demi pembagunan. 


Banyak hal terkait data harus valid, dimana seperti penyaluran dana bantuan covid-19. Dengarkan semua elemen masyarakat desa sebagai penyerapan aspirasi, dengan kerjasama dengan gotong royong. 


Terkait covid-19, yang meninggal dunia terakhir teruodate ada 18 orang, di wilayah Prambon, oleh sebab itu mari terus patuhi protokol kesehatan. 


TNI dan Polri selalu menginggatkan terus di wilayah, diharap dukungan semua Kades dan perangkat serta masyarakat. Mari inggatkan warganya, agar selalu aspiratif warganya terhadap setiap pembagunan di desa. 


Perhatikan warga mana yang belum dapat bantuan, maka harap juga diberikan kepada mereka, jangan hanya orang-orang tertentu.


#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama