Logopit-1595379189656

KAPOLSEK SUKOMORO PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI PERANGKAT DESA DI PKM SUKOMORO

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Sukomoro-Upaya mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan pemerintah. Mulai dari sosialisasi penerapan protokol kesehatan hingga pemberian vaksin sinovac Covid-19. Pelaksanaannya saat ini telah berlangsung pemberian tahap pertama yang diperuntukan kepada tenaga kesehatan dan para tokoh di sejumlah daerah di Indonesia.


Kapolsek Sukomoro AKP JUMARI SH. mengatakan, kehadiran anggota Polsek dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Bagi Perangkat Desa dan para tenaga kesehatan yang melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac. Selain itu, kehadiran anggota di tengah masyarakat menjadi wujud nyata implementasi tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan.


“kami siagakan anggota untuk mengamankan jalannya pelaksanaan pemberian suntik vaksin sinovac Covid-19 kepada para PNS tenaga kesehatan dan Perangkat Desa di Puskesmas Sukomoro ,” tutur Kapolsek.


Selain melaksanakan pengamanan, kata Kapolsek anggota yang bertugas juga mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.


“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Polsek Sukomoro siap PRESISI.


#AyoJogoNganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama