Logopit-1595379189656

Kapolsek Warujayeng Pimpin Pam Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tanjunganom

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pada Senin (01/03/2021) kemarin, Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk Kompol Drs. Masherly Sutrisno memimpin pengamanan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Puskesmas Tanjunganom. 


Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 Wib sampai dengan 13.20 Wib tersebut mengambil sasaran sebanyak 50 orang tenaga pelayan publik dari berbagai kantor, dinas dan instansi yang ada di wilayah Kec. Tanjunganom. 


Terkait kegiatan pengamanan tersebut, Kapolsek Warujayeng mengatakan, "Pengamanan kegiatan vaksinasi merupakan atensi dan perintah pimpinan Polri mengingat vaksinasi Covid-19 merupakan program pemerintah guna mencegah hingga memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan dengan adanya pengamanan ini diharapkan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman, tertib dan lancar". 


Ia menambahkan, masyarakat tidak perlu ragu dan takut mengikuti vaksinasi, karena telah melalui berbagai proses dan uji klinis hingga dinyatakan aman serta halal, bahkan saat ini anggota Polri pun sebagian besar telah divaksin. 


Sejumlah personel Polsek Warujayeng tampak melakukan pengamanan di sekitar Puskesmas, serta beberapa titik lokasi yang dilintasi kendaraan pembawa vaksin. Pengamanan tersebut juga dilakukan bersama-sama dengan anggota Koramil Tanjunganom. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama