Logopit-1595379189656

KEGIATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAJIAN DAN BINROHTAL DI MUSHOLA AL-IKHLAS POLSEK PACE

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-Pace - Guna meningkatkan iman dan taqwa serta untuk pembinaan mental anggota Polsek Pace melaksanakan kegiatan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus siraman rohani di Musholla Al-Ikhlas Polsek Pace, Kamis (11/3/2021).


Dengan diawali bacaan Basmallah kegiatan tersebut dibuka oleh Kanit Sabhara Polsek Pace IPDA MUALIM yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pace dengan tetap menggunakan protokol kesehatan untuk mengikuti siraman rohani sekaligus pengajian dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.


Kanit Binmas Polsek Pace IPTU SANTOSO mewakili Kapolsek Pace menyampaikan peringatan Isra’ Mi’raj ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Pace guna memupuk kebersamaan sekaligus doa bersama terutama keprihatinan kita agar pandemi covid 19 cepat berlalu dari wilayah kita.


Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah tonggak sejarah berupa perintah sholat lima waktu yang langsung dari Allah SWT kepada nabi kita oleh karena itu kita sebagai umatnya wajib mematuhi dan melaksanakannya di setiap kehidupan kita dalam keadaan sakitpun kewajiban sholat lima waktu ini harus kita kerjakan” demikian siraman rohani yang disampaikan Bpk Abdul Yajid selaku pengisi acara.


Tak lupa doa kita panjatkan kehadirat Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas serta tetap dijalan yang benar sesuai tuntunan agama.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama