Logopit-1595379189656

KEGIATAN OPERASI YUSTISI DI PASAR PACE ANGGOTA POLSEK PACE DAN PETUGAS GABUNGAN MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG PASAR UNTUK SELALU MEMAKAI MASKER

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Dalam rangka untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat terutama kepada mereka para pedagang dan masyarakat yang beraktivitas di dalam pasar anggota Polsek Pace dan petugas gabungan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran covid 19 di pasar Pace, Rabu (17/3/2021).


Diawali dengan apel konsolidasi di halaman Polsek Pace petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Pace dan Koramil Pace dipimpin Kapolsek Pace bergerak menuju Pasar Pace yang mana merupakan salah satu tempat berkumpulnya masyarakat saat transaksi jual beli guna memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.


Operasi yustisi ini difokuskan pada penertiban pemakaian masker dan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga jarak saat berada di pasar Pace mengingat masih adanya masyarakat yang terpapar covid 19.


Kapolsek Pace saat berada di pasar Pace dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan “Maskernya jangan lupa selalu dipakai dan saat transaksi jual beli tetap usahakan jaga jarak guna meminimalisir penyebaran covid 19 terutama saat berada di dalam pasar sebagai tempat berkumpulnya masyarakat” ucapnya.


Masih adanya penambahan covid 19 adalah tanggung jawab kita bersama untuk mengurangi penyebarannya dan pemakaian masker yang benar adalah salah satu cara yang efektif untuk mencegah penularan covid 19. 


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama