Logopit-1595379189656

KEGIATAN PENYEKATAN WARGA PSHT PARLUH 17 DILAKSANAKAN PETUGAS GABUNGAN SEKALIGUS UNTUK MELAKUKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN MASKER DI PERBATASAN NGANJUK-KEDIRI



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Dengan adanya kegiatan Parapatan Luhur parluh 17 pusat Madiun maka perlu diadakan penyekatan sekaligus Operasi Yustisi wilayah perbatasan Nganjuk - Kediri tepatnya di desa Joho Kecamatan Pace, Jum’at  (12/3/2021).


Tepat pukul 08.00 wib Kapolsek Pace AKP SUPOMO mengambil apel anggota gabungan yang terlibat kegiatan penyekatan terdiri dari anggota gabungan Polsek jajaran, anggota Koramil Pace, anggota Puskesmas dan Satpol PP Kecamatan Pace untuk mengecek kesiapan personil yang melakukan kegiatan tersebut.


Dengan harapan para warga PSHT luar wilayah wilayah Nganjuk tidak ikut menjadi simpatisan ke kegiatan Parapatan Luhur parluh 17 yang sedang dilaksanakan di Madiun dan untuk antisipasi agar tidak terjadi gesekan antar perguruan silat yang dapat mengganggu keamanan di masyarakat.


Untuk menjaga diperbatasan kegiatan yang dilakukan adalah dengan melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk wilayah Nganjuk sekaligus juga dilaksanakan operasi yustisi penertiban pemakaian masker dan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat yang akan masuk ke wilayah Nganjuk.


Ditemui di lokasi penyekatan Kapolsek Pace Pada kesempatan tersebut menyampaikan “harapan petugas agar warga PSHT tidak masuk melewati wilayah Nganjuk dikarenakan hal itu menjadikan rawan covid-19 sekaligus rawan adanya gangguan kamtibmas, dan jika ada atau ditemukan ada warga PSHT dari luar daerah yang menjadi simpatisan oleh petugas akan diminta agar kembali ke rumahnya masing-masing " Tegas Kapolsek Pace.


Kegiatan imbangan yang dilaksanakan anggota Polsek Pace bersama petugas gabungan di perbatasan wilayah Pace adalah untuk menjaga agar situasi tetap dalam keadaan kondusif dan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar 


 ( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama