Logopit-1595379189656

KUNJUNGI POSKO PPKM MIKRO DESA SELOREJO TIM SUPERVISI POLRES NGANJUK BERIKAN PENILAIAN



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Dalam rangka pembinaan dan penilaian lomba Posko PPKM (Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro, Tim Penilai Lomba PPKM Mikro Polres Nganjuk  kunjungi Posko PPKM Berbasis Mikro Desa selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.


Kedatangan tim penilai yang dipimpin oleh Kabag ops (Kepala bagian operasi ) Kompol Abdul Rokhib, S.H., M.H.,yang didampingi PJU Polres Nganjuk lainnya  di balai desa selorejo pada hari sabtu (06/3/2021) dipimpin langsung oleh T.Sudarmanto  (Kepala Desa selorejo) selaku Ketua Posko PPKM Berbasis Mikro Desa selorejo.


Setelah melalui screening protokol kesehatan, Tim Penilai mengisi daftar hadir di Sekretariat Posko dan langsung memasuki Ruang Rapat dan Informasi Posko PPKM Berbasis Mikro Desa selorejo. Di awal sambutannya, Kabag ops Polres Nganjuk Abdul Rokhib, S.H., M.H., beliau menyampaikan titipan salam dari Kapolres Nganjuk, Beliau menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas pandemi Covid-19 di negeri ini, yang mengakibatkan ribuan korban nyawa, baik dari Tenaga Kesehatan maupun warga masyarakat. Untuk itu penerapan Posko PPKM Berbasis Mikro ini sangat diperlukan guna menekan korban-korban selanjutnya. Dalam sambutannya beliau juga sangat berterima kasih atas penyambutan beliau, dan beliau sangat bersyukur karena Kabupaten Nganjuk, khususnya Desa selorejo berstatus zona hijau.tuturnya


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang hadir beserta camat dan Danramil kecamatan Bagor menyampaiakan bahwa kegiatan penilaian tim supervisi PPKM di wilayah kecamatan Bagor kemarin berjalan lancar. Kami tidak ingin menjadi yang terbaik tapi kami berusaha untuk sebaik mungkin dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Ucapnya 


Setelah sesi penilaian selesai di lanjutkan foto bersama di depan Kantor Desa selorejo bersama petugas Posko PPKM Desa Selorejo.


(Humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama