Logopit-1595379189656

KUNKER KAPOLRES DAN KANDINKES DALAM RANGKA PPKM BERBASIS MIKRO DAN BANSOS KEPADA WARGA YANG COVID-19

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron Nganjuk-Kunker Kapolres Nganjuk bersama Kadinkes dan Muspika Kecamatan Baron Dalam rangka PPKM Mikro dan memberikan bantuan sosial masyarakat yang terkena virus covid-19 di Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk (15/3/2021).


Setelah melihat panel data covid-19 bersama Muspika Kecamatan Baron di bantu oleh Kades Baron Slamet Indrianto, Kades Kemlokolegi Januar Arif Gunawan S.Pd jug Kades Jambi Joko Setyono,Kapolres Nganjuk beserta Kadinkes dan rombongan,melakukan bansos diDesa Baron, Kemlokolegi dan dilanjutkan ke Desa Jambi.


Bansos yang dilakukan oleh Kapolres bersama Kandinkes ini diberikan kepada beberapa warga di daerah Kecamatan Baron,meliputi beberapa Desa antara lain,Desa Baron yang diberikan kepada saudari Kasiani RT/RW 01/07 Dusun Lobeser Barat,Desa Jambi diberikan kepada saudari Ratnawati RT/RW 03/02 Dusun Ringinkembar sedangkan Desa Kemlokolegi diberikan kepada Sugeng Waluyo (alm) RT/RW 06/04 Dusun Sedan,Deni Eka Irawan RT/RW 04/02 Dusun Kuniran,Agu Baktiar RT/RW 04/02 Dusun/Desa Kemlokolegi juga Gunawan RT/RW 04/05 Dusun Pandanarum.


Kegiatan Kapolres Nganjuk dan Kandinkes Nganjuk bersama Muspika Kecamatan Baron dalam rangka PPKM Mikro dan memberikannya bantuan sosial kepada warga terkena virus covid-19 ini,dalam keadaan aman dan kondusif. Kapolres Nganjuk AKBP Harviadi AP.SIK.MIK menghimbau,agar bantuan ini bisa digunakan dan bermanfaat bagi mereka yang menerima dan dapat mengurangi beban hidup mereka”ujarnya. 


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama