LONG WEEK AND TIBA, POLSEK BAGOR ANTISIPASI JALUR RAWAN MACET DAN LAKA LANTAS



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - antisipasi kemacetan lalulintas saat long week end di sepanjang jalur protokol kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk anggota polsek Bagor melakukan langkah antisipasi dengan cara melakukan patroli dan pemantauan di jalur rawan laka dan macet.Jumat (12/03/2021).


Giat Patroli kali ini dipimpin oleh kanit Binmas  Iptu H.Didik Basuki yang juga selaku pawas tadi malam bersama dengan KSPKT Aiptu Muksin dengan sasaran jalur rawan laka lantas dan kemacetan serta obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Bagor.


“Long week and bagi Polri justru dimaknai kerja ekstra, sebab banyak warga masyarakat yang berlibur menikmati akhir pekan bersama keluarga, oleh sebab itu kami meningkatkan giat Patroli khususnya di jalur rawan laka lantas dan lokasi rawan macet” Ujar kanit Binmas


Iptu H.Didik Basuki juga mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman saat hari libur panjang seperti ini, dimana patroli merupakan back bone polri (tulang punggung Polri) dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas. 


Himbauan kami, saat musim pandemi covid -19 seperti saat sekarang ini lebih baik di rumah saja bila tidak ada keperluan yang sangat penting. Ingat kesehatan diri kita dan keluarga lebih penting dari segalanya.pungkas Iptu H.Didik Basuki



(humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama