Logopit-1595379189656

OPERASI YUSTISI DI DEPAN POLSEK PACE PETUGAS GABUNGAN MEMBERIKAN PERINGATAN KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA UMUM UNTUK TETAP SELALU MEMAKAI MASKER SAAT BERAKTIVITAS

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan operasi yustisi dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Pace dilaksanakan anggota Polsek Pace bersama petugas gabungan dengan memberikan peringatan untuk selalu memakai masker kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan raya umum depan Polsek Pace, Sabtu (20/3/2021).


Dengan didahului apel pagi dipimpin Kanit Binmas Polsek Pace IPTU SANTOSO anggota yang sedang melaksanakan dinas dibantu anggota Koramil Pace menghentikan kendaraan guna menertibkan pemakaian masker terutama kepada pengguna jalan raya yang sedang melintas dan melakukan aktivitas diluar rumah.


Kepada mereka yang kedapatan tidak memakai masker akan dihentikan dan setelahnya diberikan tindakan hukuman ringan berupa hormat bendera agar tidak mengulangi perbuatannya dengan harapan akan selalu memakai masker saat keluar rumah.


Kanit Binmas Polsek Pace dalam himbauannya kepada Masyarakat yang melanggar menyampaikan “tetap ingat selalu untuk memakai  masker saat keluar rumah mengingat covid 19 dapat menyerang kita dimana saja tanpa kita ketahui” ucapnya.


Protokol kesehatan juga harus kita jalankan dalam kegiatan sehari-hari dengan tetap jaga jarak dan membatasi aktivitas yang tidak perlu agar pandemi covid 19 tidak semakin bertambah sehingga masyarakat bisa terjaga kesehatan dan keselamatannya.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama