OPERASI YUSTISI OLEH TNI-POLRI INGATKAN WARGA UNTUK SELALU PAKAI MASKER




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Operasi yustisi penertiban pemakaian masker dilaksanakan oleh petugas gabungan TNI-Polri gugus penanganan dan pencegahan covid 19 Kecamatan Ngetos dengan sasaran masyarakat yang sedang melintas dijalan depan kantor Polsek ngetos, Sabtu, 13/3/2021.


Petugas gabungan dari Polsek, Koramil serta Satpol-PP kec. Ngetos melaksanakan apel konsolidasi di halaman kantor Polsek Ngetos dipimpin Kanit Sabhara Polsek Ngetos IPTU MULYOSO dan selanjutnya melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penertiban pemakaian masker kepada masyarakat yang sedang melintas di depan kantor Polsek Ngetos.


Kepada masyarakat yang tertangkap tangan atau kedapatan tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, oleh petugas langsung diberhentikan dan kemudian diberi teguran tertulis. Petugas juga memberikan himbauan dan selalu mengingatkan warga untuk wajib mematuhi protokol kesehatan 5M, salah satunya adalah memakai masker saat beraktifitas diluar ruangan. Kemudian, sebelum meninggalkan lokasi, petugas memberikan masker kepada pelanggar prokes.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH menambahkan “pemberlakuan PPKM mikro harus didukung masyarakat salah satunya adalah dengan tetap memakai masker dan diharapkan tidak ada lagi angka penambahan masyarakat yang terpapar covid 19” tegasnya.


#AyoJogoNganjuk


Humas Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama