Logopit-1595379189656

OPS YUSTISI DAN PEMBAGIAN MASKER DI PASAR BAGOR, PETUGAS GABUNGAN HIMBAU WARGA YANG TIDAK BERMASKER.

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Polsek Bagor bersama tim satgas penanggulangan  covid - 19 dari Polres Nganjuk,Kodim 0810, Satpol PP, Koramil Bagor dan Dinkes Kab Nganjuk melaksanakan Operasi yustisi bersama dalam rangka penegakan protokol kesehatan diwilayah pasar tradisional Bagor Kecamatan Bagor, (Rabu,10/03)


Personel gabungan satgas penanggulangan covid - 19 yang dipimpin Kapolsek AKP Tommi Hermanto,S.H bersama tim dari dari Polres Nganjuk,kodim 0810, satpol PP kab.Nganjuk, Dinkes Kab.Nganjuk, koramil Bagor dan Polsek Bagor melaksanakan Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan diwilayah Kecamatan bagor dan salah satunya di pasar tradisional Bagor Desa petak sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran covid 19.


Disana Petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang melintas tentang penggunaan masker. Petugas masih mendapati beberapa warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas diluar. “kurang lebih kita temukan 10 warga yang tidak memakai masker” kata kapolsek bagor.


Kapolsek Bagor  AKP Tommi Hermanto ,S.H di dampingi Iptu Heri buntoro Kanit Dikyasa Polres Nganjuk saat memimpin giat ops yustisi menambahkan  bahwa penindakan dilakukan terhadap warga yang tidak memakai masker. “ kita beri himbauan dan juga kita beri teguran“selain di himbau mereka juga kita bagikan masker untuk di pakai, tutur AKP Tommi.


(humas Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama