Logopit-1595379189656

OPS YUSTISI, KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Personil Polsek Gondang  Polres Nganjuk, menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Gondang, Selasa  (16/03/2021).

 


Operasi yustisi dipimpin langsung Kapolsek Gondang AKP Alex Candra di gelar di seputaran jalan depan Polsek Gondang yang mana terlihat beberapa warga tidak menggunakan masker, di situlah personil Polsek Gondang melaksanakan Yustusi penegakkan Hukum Protokol kesehatan.


Kapolsek Gondang AKP Alex Candra mengatakan, bahwa sasaran operasi kali ini  pengandara yang melintas jalan, depan Mako Polsek Gondang dan pemukiman warga Kecamatan Gondang. 



Selain sebagai bentuk edukasi protokol kesehatan bagi pengendara, kegiatan ini sebagai Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19.


“Masih ditemukan beberapa pengendara  yang tidak menggunakan masker ketika melintas,” ujarnya.


Warga yang kedapatan tidak mengenakan masker diberikan teguran lisan dan tertulis dengan harapan tidak di ulangi lagi selanjutnya berharap dan mengimbau warga disiplin dan mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah, pungkas Kapolsek.



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama