Logopit-1595379189656

PATROLI ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PATROLI KE TEMPAT RAWAN KRIMINALITAS SERTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK SELALUMENJAGA KESEHATAN DENGAN JAGA JARAK

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Pace - Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman di masyarakat serta untuk antisipasi guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah Pace anggota Polsek Pace melaksanakan patroli ke tempat rawan, Senin (8/3/2021).


Kegiatan rutin patroli dilaksanakan anggota Polsek Pace setelah melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Pace dengan menggunakan kendaraan dinas menyusuri tempat rawan di wilayah Pace guna antisipasi agar tidak terjadi tindak kriminalitas dan situasi masyarakat tetap kondusif.


Selain itu kegiatan patroli juga untuk menghimbau masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker agar kesehatannya terjaga.


Dalam setiap kesempatan petugas patroli dalam himbauannya menyampaikan “Pandemi covid 19 yang masih ada agar masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan adalah cara untuk mencegah penularan covid 19” himbaunya kepada masyarakat.


Disamping itu petugas juga mengingatkan untuk menjaga selalu lingkungan disekitarnya agar situasi tetap aman dan selalu hati - hati disetiap kesempatan tetap waspada serta selalu koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ditemui hal-hal yang bisa mengganggu keamanan.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama