Logopit-1595379189656

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK BAGOR SASAR KANTONG PERGURUAN SILAT DAN HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, personil Polsek Bagor Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan blue light patrol di kantong pergutuan silat di wilayah hukum Polsek Bagor, Kamis (11/03/2021) 


Patroli mobiling dan dialogis dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Bagor sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif

Dijelaskan oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H. Giat Blue Light Patrol dilaksanakan guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari.

“Blue light patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari. Dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari,” tegas Kapolsek Bagor.


Dengan Patroli Blue Light, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

Sasaran yang disambangi Blue Light Patrol tadi malam fokus di  kantong perguruan silat SH Teratai maupun jalanan guna mencegah terjadinya gesekan antar perguruan jelang acara masa bhakti ke pengurusan PSHT pusat madiun yang akan di laksanakan pada hari sabtu, (13/03) mendatang di kota madiun.


Dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya tawuran maupun gesekan antar perguruan silat ataupun tindak kejahatan lainnya.

Selain itu Kapolsek Bagor juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.


“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas kapolsek Bagor.(hms/bgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama