Logopit-1595379189656

PATROLI BLUE LIGHT SASAR KANTONG-KANTONG PERGURUAN SILAT DI WILAYAH LOCERET

 



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Polsek Loceret laksanakan patroli guna  antisipasi aksi provokasi anak-anak perguruan di wilayah nganjuk  khususnya Wilayah hukum Polsek Loceret.  


mayoritas anak muda di wilayah nganjuk tergabung dalam beberapa perguruan silat, emosi yang tidak setabil memicu beberapa gesekan, salah satunya di picu masalah sepele hingga mengakibatkan timbul korban materiil dan luka


provokasi banyak ditemukan dengan merusak tugu lambang perguruan maupun rumah warga oleh oknum tidak bertanggungjawab. Tindakan ini diduga sengaja untuk membuat situasi wilayah Kabupaten Nganjuk khususnya Kecamatan Loceret menjadi tidak kondusif dan mencekam.


tempo hari kejadian provokasi sempat terjadi dan menimbulkan korban luka hingga kini kasus masih dalam penyelidikan, kali ini (7/3/21) kejadian yang sama kembali terjadi dengan aksi pengrusakan, petugas berhasil mengidentifikasi beberapa anak muda yang diduga melakukan pengrusakan terhadap rumah warga.


Kanit Sabhara Iptu Edi Suwanda, S.H., mengungkapkan bahwa "hal seperti ini dapat memicu meluasnya gesekan antar kelompok perguruan, langkah-langkah kepolisian sudah dilakukan dengan melakukan patroli hingga pendekatan kepada beberapa tokoh perguruan yang bertikai, upaya cepat mengamankan kondisi sehingga tidak sampai meluas. 


Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H menyampaikan agar semua pihak untuk menahan diri. Permasalahan di lapangan sudah ditangani pihak kepolisian, jangan sampai berkelanjutan dan merugikan banyak pihak,” tuturnya.


#jogonganjuk

#nganjukguyubrukun


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama