Logopit-1595379189656

Patroli Dialogis, Petugas Jaga Polsek Warujayeng Tekankan Protokol Kesehatan



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Setelah melaksanakan kegiatan patroli malam minggu sampai menjelang waktu subuh, pada Minggu siang (14/03/2021) petugas jaga Polsek Warujayeng kembali melancarkan patrolinya namun sasarannya kali ini adalah pemukiman penduduk serta komplek persawahan.


Panit Sabhara Polsek Warujayeng Iptu Rudi Puryanto selaku pengendali dalam kegiatan patroli tersebut menyebutkan, "sesekali kami menghampiri dan berdialog dengan warga, baik di pemukiman, di warung serta persawahan".


"dalam dialogis dengan warga kami menekankan terkait protokol kesehatan, agar tetap mengenakan masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan", sambungnya.


Upaya ini akan terus digelar sepanjang pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk meningkatkan kesadaran warga agar terhindar dari penularan Covid-19.


Sebagaimana diungkapkan Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno, "kami akan terus ajak warga menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 agar pandemi ini dapat berakhir". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama