Logopit-1595379189656

PATROLI DIALOGIS POLSEK PACE SAMBANGI WARGA MASYARAKAT WILAYAH PACE UNTUK MENJAGA SITUASI KONDUSIF DAN INGATKAN UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Kegiatan anggota Polsek Pace dalam rangka menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif serta untuk antisipasi penyebaran covid 19 dilaksanakan dengan mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu  (13/3/2021).


Dengan dipimpin KaSPKT Polsek Pace anggota yang saat itu sedang dinas malam sesaat setelah serah terima tugas jaga bergerak menyusuri wilayah Pace menyasar tempat rawan kriminalitas guna menemui masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas.


Hal ini juga dimaksudkan untuk antisipasi pergesekan antar pemuda pasca kegiatan Parapatan Luhur PSHT parluh 17 di kantong perguruan silat yang ada di wilayah Pace dan menghimbau agar saling menjaga kerukunan antar pemuda.


KaSPKT Polsek Pace AIPTU DEDI YUSWANDI saat menemui masyarakat dalam himbauannya menyampaikan “tolong jaga selalu wilayah kita agar tetap aman jangan terpovrokasi dan pastikan kebenaran berita yang didapat serta jaga kerukunan dan tidak terjadi pergesekan antar perguruan silat” himbaunya.


Protokol kesehatan tetap diingatkan dengan anjuran memakai masker serta jaga jarak dan tidak berkerumun mengingat pandemi covid 19 masih ada disekitar kita dan kewaspadaan perlu dijaga di lingkungan sekitar agar situasi wilayah Pace tetap aman dan kondusif.


 ( Humas Pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama