Logopit-1595379189656

PATROLI DIALOGIS SAMBANGI WARGA MASYARAKAT JUGA MEMBERIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP PAKAI MASKER DAN ANTISIPASI AGAR TIDAK TERJADI TINDAK PIDANA DI WILAYAH PACE


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Dalam rangka menjaga wilayah Pace tetap kondusif serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama dalam penerapan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Senin (29/03/2021).

Patroli dialogis tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan Curat, curas dan Curanmor, serta dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dibawah kendali Kanit Binmas Polsek Pace IPTU SANTOSO dilaksanakan oleh anggota yang saat itu sedang dinas dengan sasaran kawasan pertokoan dan perbankan.

Disamping itu kegiatan tersebut juga dilaksanakan agar situasi tetap aman kondusif serta untuk mengingatkan masyarakat yang masih tidak memakai masker untuk selalu mengenakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Saat menemui masyarakat tak lupa petugas patroli mengingatkan “selalu pakai maskernya dan patuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak waspada selalu agar tidak terjadi tindak pidana serta selalu koordinasi dengan petugas demi keamanan bersama” tegasnya.

Keamanan akan tercipta berkat dukungan masyarakat dan patroli dialogis dilaksanakan petugas untuk menciptakan rasa aman tersebut protokol kesehatan tetap diingatkan kepada masyarakat guna mencegah penambahan covid 19.

( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama